Unduh Panduan Syiar Mukatamar 'Aisyiyah ke 47

19 Maret 2015 12:11 WIB | dibaca 816

 

 

Muktamar ‘Aisyiyah ke 47 Satu Abad ‘Aisyiyah akan dilaksanakan tanggal 3 s/d 7 Agustus 2015 di Makassar, Sulawesi Selatan dengan tema “Gerakan Perempuan Muslim Untuk Mencerahkan Bangsa”. Muktamar yang dilaksanakan bersamaan dengan Muktamar ke 47 Muhammadiyah adalah muktamar yang monumental karena menjadi tonggak untuk mengawali abad ke-2 sebuah organisasi perempuan terbesar di Indonesia yang dalam menjalani kiprahnya melakukan pencerahan, dakwah amar maruf nahi munkar dengan menjadikan Islam sebagai rahmatan lil ‘alamin bagi kehidupan manusia, umat/masyarakat, dan bangsa.

‘Aisyiyah sebagai organisasi perempuan Muhammadiyah yang bergerak di bidang sosial dan keagamaan dalam seluruh aspek kehidupan, memiliki sumberdaya yang cukup besar, amal usaha dalam berbagai bidang kehidupan yang berjumlah puluhan ribu tersebar di seluruh pelosok tanah air, dan kekuatan organisasi berjenjang dari tingkat nasional sampai di tingkat desa atau ranting, bahkan sekarang telah berkembang ke luar negeri dengan berdirinya beberapa pimpinan cabang istimewa ‘Aisyiyah di beberapa negara. Seluruh kekuatan, potensi dan amal usaha tersebut digerakkan oleh para pimpinan dari tingkat pusat hingga ranting yang memiliki semangat dan komitmen yang tinggi, sikap hidup para pimpinan yang sederhana, kemampuan dan keahlian yang sangat bervariasi saling melengkapi, keikhlasan yang tinggi dalam menggerakkan organisasi semata-mata mencari keridloan Allah SWT. Selain kiprah para pimpinan, keberhasilan  dan kebesaran organisasi  karena selama ini didukung oleh para simpatisan masyarakat luas, dan kerjasama Aisyiyah dengan berbagai pihak baik instansi pemerintah maupun lembaga mitra lainnya’.

Untuk menyemarakan muktamar, Áisyiyah mengajak seluruh pimpinan menyiarkan semangat muktamar di berbagai level pimpinan. Silahkan unduh file Panduan Syiar Mukatamar Áisyiyah di sini dan Panduan Logo Muktamar ‘Aisyiyah ke 47 di sini. Mari sukseskan Muktamar ‘Aisyiyah ke 47 di Makasar.