TK ABA Pulang Pisau Miliki Program Unggulan

29 Juni 2019 09:31 WIB | dibaca 698

PULANG PISAU – TK ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (TK ABA) Pulang Pisau menggelar acara perpisahan dan pentas seni ceria pada hari Kamis (27/6). Acara perpisahan bertema “Keikhlasan Lahir Batin Mengantarkan Anak Menjadi Generasi Berkemajuan” diselenggarakan di Ruang Kampus Universitas Muhammadiyah Pulang Pisau komplek Masjid KH Ahmad Dahlan Pulang Pisau. Pelepasan siswa tahun ajaran 2018/2019 meluluskan sebanyak 26 siswa TK B  dan 7 siswa dari  Kelompok Bermain (KB).

Kepala Sekolah TK ABA Indri Nanda Maria mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa/siswi yang telah memberikan kepercayaan kepada  TK/KB Aisyiyah Bustanul Athfal Pulang Pisau untuk membimbing anak–anaknya.

“Kami berupaya meningkatkan pelayanan baik kualitas guru maupun sarana prasarana kegiatan belajar, dan TK/KB ABA menjadi pilihan yang tepat untuk pendidikan anak usia dini,” ujar Indri.

Acara ini dimeriahkan dengan pentas seni ceria dari peserta didik antara lain  gerak, senam , seni tari, menyanyikan lagu-lagu ceria dan religi, dan pentas seni lainnya.

Saat ini di TK ABA Pulang Pisau punya program  unggulan yakni kelas menari, mewarnai dan hafalan surah.

“Tahun demi tahun kepercayaan masyarakat terhadap lembaga pendidikan anak usia (TPA-KB-TK) Aisyiyah Bustanul Athfal Pulang Pisau semakin meningkat. Terbukti dengan adanya peningkatan angka pendaftaran calon peserta didik baik di TPA (Tempat Penitipan Anak), KB (Kelompok Bermain) maupun TK (Taman Kanak-kanak) ABA. Hal ini tidak lepas dari peran serta para tenaga pendidik  yang terus berupaya meningkatkan layanan pendidikan sehingga dapat menjadi alternatif pilihan sekolah terbaik,” ujarnya. (nisa)

Kontributor: Bonni

Sumber: muhammadiyah.or.id