TK ABA Kairo Terus Perbarui Diri

10 Juli 2019 11:42 WIB | dibaca 76

KAIRO – Taman Kanak-kanak ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (TK ABA) Kairo semakin banyak berbenah, mulai dari memberikan pendidikan dan tempat terbaik bagi anak didiknya. Pengelola TK ABA Kairo menyadari bahwa proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) yang berkualitas dan profesional tidak hanya terbentuk dari berbobotnya materi yang diberikan, tapi juga membutuhkan lingkungan yang kondusif.

Sehingga, pada kesempatan liburan kenaikan para guru dan seluruh komponen pendukung TK ABA Kairo berusaha mengembangkan TK ABA menjadi lebih baik dan berkemajuan.

“Renovasi TK ABA Kairo menjadi sebuah agenda yang penting dan salah satu solusi dalam upaya pengembangan TK ABA Kairo,” kata Ketua PCIM Mesir, Zaky Al Rasyid dalam keterangannya pada Selasa (8/7).

Peranan ini dikatakan oleh Zaky Al Rasyid tak terlepas dari PCIM dan PCIA Mesir yang turut berperan aktif sejak perencanaan, membentuk tim dan pembagian tugas sehingga mumudahkan pengerjaannya.

Dijelaskan Zaki Al-Rasyid perbaikan yang sudah di mulai sejak (27/6) yaitu dengan tim pengecatan yang bertugas memperbaiki cat dasar di seluruh TK ABA Kairo. Hari berikutnya tim ornament mendesain gambar dan tema ruangan bersamaan itu juga tim listrik bertugas dalam pemasangan seluruh komponen.

“Perbaikan ini selesai pada (6/7), sampai tahap finishing dengan bersih-bersih dan pemasangan karpet dan peletakan barang-barang seperti meja, kursi, lemarin dan alat-alat permainan,” jelasnya..

Zaki berhara, wajah baru TK ABA Kairo ini bisa membuat para murid lebih ceria dan bahagia, sehingga selalu semangat untuk berangkat sekolah, agar nantinya menjadi aset bangsa yang berharga.

Sumber: PCIM Mesir