TK ABA 39 turut meriahkan ORMAS EXPO 2019 Kota Semarang

12 Juli 2019 12:10 WIB | dibaca 377

Semarang -- ORMAS EXPO 2019 yang digelar di Kota Semarang berlangsung selama empat hari (10-14/7) bertempat di Hall Java Mall Kota Semarang. Kegiatan Expo ini diikuti oleh kurang lebih 32 Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang bertujuan untuk ajang perkenalan produk–produk layanan dari berbagai Ormas yang ada di Kota Semarang. ‘Aisyiyah, sebagai salah satu anggota ormas Kota Semarang, turut serta mengikuti kegiatan tersebut dengan menampilkan aneka produk handmade buatan warga ‘Aisyiyah dan juga promosi terkait Taman Kanak-Kanak ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (TK ABA) yang saat ini telah tersebar di berbagai tempat di Kota Semarang.

 

Selain menampilkan berbagai prestasi dan keunggulan yang dimiliki TK ABA di stand ‘Aisyiyah, siswa-siswi dari TK ABA pun turut serta langsung unjuk kebolehan mereka di hadapan pengunjung. Kamis, (11/7) sejumlah siswi dari TK ABA 39 unjuk kebolehan di panggung utama acara ORMAS EXPO 2019 tersebut. Dengan gerakan yang lincah ceria, para siswi TK ABA 39 menghibur para pengunjung dengan tariannya yang kompak dan menggemaskan. Para pengunjung berdecak dan memberikan apresiasi atas penampilan para siswi tersebut.

Selain itu, di acara yang sama berdiri stand 'Aisyiyah di hall tengah Java Mall Kota Semarang sendiri terbuka untuk dikunjungi selama tanggal 10 hingga 14 Juli 2019. (Indah LPPA)

 

Sumber: kota-semarang.aisyiyah.or.id