Tim MAMPU 'Aisyiyah Magelang Beri Bantuan Untuk BSA Demi Pemberdayaan di Masa Pandemi

26 Juni 2020 12:31 WIB | dibaca 77

Magelang -- Bertujuan untuk membantu ketahanan pangan para anggota Balai Sakinah ‘Aisyiyah (BSA) dalam program rumah gizi dan pemberdayaan ekonomi di masa pandemi, Program MAMPU ‘Aisyiyah Kabupaten Magelang memberikan bantuan berupa bibit buah, benih sayuran serta benih ikan nila.

Sebagai tambahan bantuan, MAMPU ‘Aisyiyah Kabupaten Magelang turut memberikan peralatan dapur. Bantuan-bantuan tersebut dibagikan ke empat kecamatan dan enam desa program, yaitu desa Mangli, Maduretno, Kalibening, Paten, Sriwedari dan Pakunden serta satu desa scalling up di Treko Mungkid.

Pada Selasa (16/6), bertempat di MIM Treko, para kader BSA Treko menerima bantuan-bantuan tersebut. Ketua Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah(PDA) Kabupaten Magelang, Nida Ul Hasanah, dan kader BSA Program MAMPU ‘Aisyiyah turut hadir untuk membagikan bantuan.

Kader BSA mengucapkan terimakasih kepada Tim MAMPU ‘Aisyiyah Kabupaten Magelang yang telah memberikan bantuan tersebut.

“Semoga dengan bantuan tersebut bisa menambah semangat dalam bercocok tanam, sehingga bisa membantu kebutuhan ekonomi keluarga, sekali lagi terimakasih,” ungkap salah satu kader BSA.

Sumber: magelang.aisyiyah.or.id