Tausiyah Awali Musypimwil II PWA Banten

20 Januari 2020 10:35 WIB | dibaca 65

Banten -- Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Banten yang diketuai oleh Dr. Ima Ni'mah, M.Pd pada (18-19/1) yang bertepatan pada 23-24 Jumadil Awal 1441H melaksanakan Musyawarah Pimpinan Wilayah (Musypimwil) II yang dihadiri oleh Seluruh Pengururs PWA Propinsi Banten dan Pengurus PDA Kab/Kota se-Banten di Kampus Poltekkes 'Aisyiyah Banten.

Pelaksanaan Musypimwil II dengan tema "Dinamisasi Gerakan Menebar Islam Berkemajuan di Propinsi Banten" memiliki tujuan untuk memetakan potensi dan strategi pengembangan amal usaha 'Aisyiyah di Banten serta merumuskan langkah-langkah strategi organisasi untuk menguatkan dan mengembangkan dakwah Islam berkemajuan.

Kegiatan Musypimwil diawali dengan tausyiah tentang Konsistensi dan Komitmen Habluminallah & Habluminannas yang disampaikan oleh Wakil Ketua yang membidangi Majelis Kader yaitu Hj. Hulaiyah, M.Ag. Dalam tausyiahnya beliau berharap 'Aisyiyah Banten dapat mengimplementasikan nilai-nilai Islam berkemajuan. "Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan Kiprah 'Aisyiyah di masyarakat Banten menuju Masyarakat Banten yang Berkemajuan," ucapnya.

Sumber: banten.aisyiyah.or.id