Tasyakuran Panitia Milad 100 tahun 'Aisyiyah

09 Juni 2017 18:49 WIB | dibaca 578

 

Setelah sukses dengan resepsi Milad ‘Aisyiyah yang berlangsung tanggal 19 Mei di sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Kamis (9/6) Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah mengadakan tasyakuran sekaligus pembubaran panitia Milad 100 tahun 'Aisyiyah di ruang sidang lt.2 Gedung Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah. Tidak hanya dihadiri oleh Ketua Umum, jajaran Ketua Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah dan panitia milad, acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan sekolah yang berpartisipasi dalam sendratari resepsi Milad ‘Aisyiyah yakni TK ABA Kauman, TK ABA Nitikan, TK ABA Karangkajen, TK ABA Nuraini, SMP Muhammadiyah 2, SMP Muhammadiyah 3, SMA Muhammadiyah 1, SMA Muhammadiyah 2, SMA Muhammadiyah 3, SMA Muhamamdiyah 4, SMA Muhammadiyah 6, SMA Muhammadiyah 7, Madrasah Muallimat Muhammadiyah dan Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta.



Dalam pidato penutupannya, Ketua Umum Pimpinan Pusat 'Aisyiyah, Siti Noordjannah Djohantini mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan semangat seluruh tim dalam penyelengaraan Milad 100 tahun 'Aisyiyah. “Milad 'Aisyiyah yang berlangsung lancar dan meriah sekaligus menjadi sarana dakwah dan semakin menunjukan seberapa kuat 'Aisyiyah-Muhammadiyah serta seberapa banyak potensi yang dipunyai 'Aisyiyah-Muhammadiyah,” ujar Noordjannah. Diingatkan pula oleh Noordjannah akan tugas yang terus diemban oleh ‘Aisyiyah di awal abad kedua ini. “Tugas kita sekarang terutama dari PP ‘Aisyiyah adalah bagaimana kita merajut, mempererat dan memperluas  dakwah sepeti yang sudah dimulai 100 tahun lalu. Dengan potensi yang kita miliki, dengan semangat kebersamaan, dengan niat yang ikhlas yang dimiliki oleh persyarikatan kita bisa terus menerus menunaikan amanah yang kita terima dan akan kita selesaikan satu persatu,” tandas Noordjannah.

 

Dalam acara tersebut, turut menyampaikan kesan-pesan adalah perwakilan panitia yakni Herman Dodi Isdarmadi selaku produser sendratari, perwakilan guru SMA Muhammadiyah 7, SMP Muhammadiyah 3 dan TK ABA Kauman. Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah juga memberikan piagam penghargaan kepada sekolah yang turut berpartisipasi dalam sendratari pagelaran dan juga kepada panitia yang telah bekerja giat dan ikhlas menyukseskan resepsi milad 100 tahun ‘Aisyiyah. (Suri)