Stikes 'Aisyiyah Voice Semarakkan Pembukaan Tanwir Jelang 1 Abad 'Aisyiyah

19 Oktober 2012 18:01 WIB | dibaca 1411

 

Sejak pagi, sebanyak 38 anggota Paduan Suara Stikes 'Aisyiyah telah bersiap untuk menjadi bagian penting dalam Pembukaan Tanwir I 'Aisyiyah serta Peresmian Kampus Terpadu Stikes 'Aisyiyah Yogyakarta (19-21/10/2012) Jl. Lingkar Barat, Pundung, Nogotirto, Gamping, Sleman, Yogyakarta. Kelompok paduan suara yang lebih dikenal dengan nama Stikes 'Aisyiyah Voice ini merupakan salah satu unit kegiatan mahasiswa di bawah Badan Eksekutif Mahasiswa Stikes 'Aisyiyah Yogyakarta.

Meskipun hanya lima hari melakukan latihan secara penuh, namun penampilan dari Stikes 'Aisyiyah Voice terlihat sangat optimal. Pada penampilan kemarin, anggota Stikes 'Aisyiyah Voice yang mengenakan seragam biru muda itu menyanyikan enam lagu, yaitu Indonesia Raya, Mars Muhammadiyah, Mars 'Aisyiyah, Indonesia Jaya, Yogyakarta Selamat Datang, dan Sewu Kuto.

“Setiap ada kegiatan yang dilaksanakan oleh Stikes 'Aisyiyah, kami selalu mengajukan diri untuk bisa tampil dalam acara tersebut, termasuk saat ini,” ucap Imam Akbar, salah seorang anggota Stikes 'Aisyiyah Voice. Imam Akbar menambahkan, mahasiswa semester 1, 3, dan 5 dari empat jurusan yang ada di Stikes ‘Aisyiyah dapat mengikuti Stikes 'Aisyiyah Voice dengan latihan rutin yang dibimbing Ibu Utami.