SSR TBC HIV Care 'Aisyiyah Karanganyar Terima Penghargaan Tingkat Nasional

10 Februari 2020 11:40 WIB | dibaca 85

Karanganyar -- TBC-HIV Care 'Aisyiyah Jawa Tengah menggelar Rapat Koordinasi Wilayah Comunity TBC-HIV Care 'Aisyiyah se-Jateng. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Setos lantai 15 Semarang, pada hari Sabtu (8/2).

Ketua Pimpinan Daerah 'Aisyiyah (PDA) Karanganyar, Darsih Al-Adib berkesempatan hadir bersama Partini Sudasmin dari Majelis Kesehatan PDA Karanganyar. Salah satu acara istimewa dalam kegiatan tersebut adalah pengumuman penghargaan yang diberikan kepada SSR Jateng, Siti Takiyah yang merupakan Kepala SSR TBC-HIV Care 'Aisyiyah  Jateng mendapatkan penghargaan SSR Terbaik nomor 1 se-Indonesia.

Berkurangnya kader TB Jateng tidak menjadi halangan untuk tetap melakukan yang terbaik. "Walaupun Kader TB berkurang dalam pelaksanaan penanggulangan TB di Jateng, tetapi tetap mencapai target terbaik," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama SSR TBC-HIV Care 'Aisyiyah Karanganyar mendapatkan penghargaan terbaik ke-III periode Januari-Juni 2019. Atas penghargaan yang didapatkan, seluruh pihak SSR TBC-HIV Care 'Aisyiyah Jateng berharap dapat menjalankan tanggungjawabnya lebih lagi. "Semoga kedepannya SSR TBC-HIV Care 'Aisyiyah lebih baik lagi," kata Takiyah.
 
Sumber: karanganyar.aisyiyah.or.id