Rapat Pleno Panitia Tabligh Akbar dan Wisata Dakwah 'Aisyiyah Kabupaten Purworejo

11 Februari 2020 11:54 WIB | dibaca 112

Purworejo -- Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Purworejo melaksanakan Rapat Persiapan Tabligh Akbar Wisata Dakwah ‘Aisyiyah se-Eks Karesidenan Kedu yang rencananya akan diselengarakan di Alun-alun besar Purworejo pada tanggal 21 Juni 2020, dengan pembicara Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) ‘Aisyiyah, Siti Noordjannah Djohantini. Rapat dimulai dengan sambutan dari Ketua PDA Purworejo, Hj. Frin Erma Nurhayati.

Frin Erma menyampaikan bahwa agenda rapat pembahasan Tabligh Akbar dan Wisata Dakwah 'Aisyiyah akan dilaksanakan dengan rapat pembahasan lainnya. Pada kesempatan ini rapat diikuti dengan Pleno PDA Purworejo dan Panitia yang terdiri dari unsur Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Purworejo, dan ortom serta lembaga dan majelis.

Dalam awal rapat Ketua PDM Purworejo, H. Pujiono menyampaikan untuk saling membantu dalam penyelenggaraan Tabligh Akbar yang akan datang. “Mari kita secara bersama-sama membantu baik moril dan materiil untuk suksesnya penyelenggaraan Tabligh Akbar Wisata Dakwah ‘Aisyiyah se-Eks Karesidenan Kedu yang merupakan kerja bareng Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah”, ucapnya seraya memberi arahan dan motivasi.

 

Rapat telah menghasilkan penetapan susunan kepanitiaan Wisata Dakwah ‘Aisyiyah se-Eks Karesidenan Kedu, dan telah menjadi keputusan dalam pleno. Rapat kemudian dilanjutkan dengan rapat kecil masing-masing seksi untuk memahami tugas dan tanggungjawabnya yang sebelumnya telah disampaikan oleh Ketua Panitia, Nur Ngazizah. Untuk selanjutnya masih diperlukan lagi rapat kecil per koordinasi untuk mematangkan rencana kerja masing-masing seksi.