Program Pekan Sehat TK ABA Kairo

05 Oktober 2018 12:47 WIB | dibaca 181

KAIRO —TK ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (TK ABA) Bawat 2 Kairo mengadakan Pekan Sehat yang rutin diadakan tiap bulan, pada Ahad (30/09) di Nasr City, Kairo. Kegiatan rutin yang diadakan oleh Persatuan Orang Tua Murid dan Guru (POMG) TK ABA Kairo bertujuan untuk mempererat hubungan antara murid, wali murid dan guru.

Acara Pekan Sehat edisi bulan September diawali dengan melakukan senam pagi bersama, dilanjut dengan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). Dalam rangkaian acara yang rutin diselenggarakan kali ini ada hal baru, yakni kelas PAUD, TK A dan TK B digabung menjadi satu ruang kelas, yang biasanya mereka dipisah ruang kelasnya. Didalam kelas mereka diberikan materi mengenai materi hafalan surat-surat pendek, hafalan hadis dan pembelajaran menarik lainnya. Dilanjut shalat jama’ah yang di imami murid kelas B, Ananda Ziyad.

Dilanjut kemudian makan siang bersama yang telah disiapkan wali murid dari rumah. Selanjutnya acara pengenalan kepada murid terkait perilaku hidup bersih dan sehat.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kumpul dan ramah-tamah seluruh yang hadir, dilanjutkan ta’arufan antara walii murid dengan guru TK ABA dan pengurus Pimpinan Cabang Istimewa ‘Aisyiyah (PCIA) Mesir, didalamnya ada acara ‘rembuk’ bareng untuk mendengarkan masukan dan saran supaya kedepan TK ABA Kairo semakin baik. (A’n/PCIM Mesir)