PP 'Aisyiyah Berduka Atas Berpulangnya Bupati Berau

23 September 2020 13:10 WIB | dibaca 167

 
Innalillahi wa innailaihi rajiun, Pimpinan Pusat 'Aisyiyah turut berduka cita atas meninggalnya Bupati Berau, Muharram Supu yang juga merupakan tokoh Muhammadiyah pada Selasa (22/9).
 
“Berita duka sore ini seolah turut ditangisi oleh langit Berau, putera terbaik Berau, Bapak Muharram Supu, SPd, MM, Bupati Berau, telah dipanggil kembali ke haribaan Sang Maha Pemilik, di RS Pertamina Balikpapan, sekitar pukul 16.45 WITA,” ungkap Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Berau, Kaharuddin Yunus.
 
Muharram pernah menjalani amanat sebagai Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Berau tahun 1995-1999 dan Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Berau tahun 1997-1999. Muharram pernah juga berkiprah sebagai Ketua Majelis Tabligh PDM Berau 1990-1995 dan Wakil Ketua Majelis Dikdasmen PDM Berau 2010-2015.
 
Bekerjasama dengan Majelis Pemberdayaan Masyarakat (MPM), Muharram pernah bekerjasama melakukan pemberdayaan masyarakat  berbasis kearifan lokal. Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir pun sempat mengunjugi Berau untuk meninjau kiprah pemberdayaan di Berau ini. 
 
Ketua PDM Berau Kaharuddin Yunus, menyampaikan duka yang mendalam atas berpulangnya beliau. “Semoga semua amal baiknya diterima oleh Allah SWT, dan dosa-dosanya diampuni, serta keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan ikhlas melepas kepergian beliau,” ungkapnya. 
 
Sumber : https://www.suaramuhammadiyah.id/2020/09/23/haji-muharram-tokoh-muhammadiyah-bupati-berau-meninggal-dunia/