Peserta Ikuti Agenda Muspimda II PDA Kota Tebing Tinggi Sampai Selesai

10 Maret 2020 10:47 WIB | dibaca 198

Tebing Tinggi -- Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kota Tebing Tinggi telah melaksanakan Musyawarah Pimpinan ‘Aisyiyah II (Musypimda) pada (23/2) yang lalu di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jalan S.M Raja no.47 Kota Tebing Tinggi.

Pidato iftitah Ketua 'Aisyiyah Kota Tebing Tinggi, Hj Djuhrawati Sihombing menguraikan bahwa Musypimda II adalah permusyawaratan tertinggi di bawah Musyawarah Daerah (Musyda). Menurutnya ‘Aisyiyah harus semakin semaksimalkan dirinya.

“Sebagai ortom khusus di persyarikatan Muhammadiyah, ‘Aisyiyah perlu memaksimalkan pembinaan dan peningkatan dan pengembangan segenap sumber daya manusia terutama kaum wanitanya,” jelas Djuhrawati.

Acara dibuka langsung oleh Ketua PD Muhammadiyah Kota Tebing Tinggi, Jufri S.Pd.I.M.I.Kom. Jufri mengatakan acara Musypimda II ini akan mengevaluasi juga program kerja yang telah berjalan dan  selanjutnya melaksanakan program sampai akhir periode.

“Semoga semua peserta mengikuti acara ini dengan iklas sampai acara penutupan,” harapnya.

Musypimda II Kota Tebing Tinggi diisi dengan agenda sidang komisi untuk membicarakan program selanjutnya dan dalam  sidang komisi juga ditetapkan calon Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Sumatera Utara periode 2020 -2025.

Sumber: sumut.aisyiyah.or.id