PDA Purworejo Gelar Rapat Persiapan Musypimda II 'Aisyiyah

08 Februari 2020 14:43 WIB | dibaca 230

Purworejo -- Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Purworejo melaksanakan rapat Persiapan Rapat Koordinasi Pimpinan Cabang 'Aisyiyah (PCA) dan Persiapan Penyelenggaraan Musyawarah Pimpinan Daerah (Musypimda) II ‘Aisyiyah. Diselenggarakan di Aula PAUD Terpadu II ‘Aisyiyah Purworejo pada hari Jum’at (7/2). Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Harian dan Ketua Majlis dan Lembaga PDA Purworejo.

Pada kesempatan rapat ini menghasilkan penetapan susunan kepanitiaan Musypimda II ‘Aisyiyah untuk segera di SK-kan.  Rakor PCA sendiri telah direncakan akan berlangsung pada tanggal 15 Februari 2020 di Aula PAUD Terpadu II ‘Aisyiyah Purworejo dengan undangan peserta adalah Pleno PDA Kabupaten Purworejo dan Ketua serta Sekretaris PCA se-Kabupaten Purworejo.

Sedangkan Musypimda II ‘Aisyiyah Kabupaten Purworejo diputuskan akan diselenggarakan pada hari Ahad tanggal 1 Maret 2020 di Ruang Seminar Universitas Muhammadiyah Purworejo. Musypimda II ‘Aisyiyah akan diikuti oleh Pleno PDA, Perwakilan setiap PCA sejumlah 4 orang, Ketua dan Sekretaris IGABA, IGKB, RSUA, Ketua dan Sekretaris Nasyiatul ‘Aisyiyah serta Immawati.

Di samping penyelenggaraan Musypimda II ‘Aisyiyah juga berencana membekali peserta dengan ilmu, yakni tentang materi Pengkaderan Dalam Keluarga dan Bimbingan Membuat Berita dan Pengelolaan website ‘Aisyiyah. "Demikian semoga pelaksanaan Rakor dan Musypimda berjalan tertib dan lancar," harap Frin Erma, Ketua PDA Purworejo