PDA Lamongan Sukses Gelar Musypimda II Secara Daring

16 September 2020 14:44 WIB | dibaca 32

Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Lamongan sukses selenggarakan kegiatan Musyawarah Pimpinan Daerah (Musypimda) II ‘Aisyiyah Lamongan Periode 2015-2020. Musypimda II merupakan permusyawaratan dalam organisasi pada tingkat Daerah sampai dengan Ranting yang berkedudukan di bawah Musyawarah pada masing-masing tingkat.

Musypimda II ‘Aisyiyah Lamongan bertema “Dinamisasi Gerakan Menebar Islam Berkemajuan” ini dilaksanakan secara daring pada (13/9). Dihadiri sebanyak 353 peserta yang mewakili Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) se-Lamongan, Bupati Lamongan, H. Fadeli, SH. MM, Prof Zainudin Maliki dari DPR pusat, Ketua Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Jawa Timur ibu Hj Siti Dalila Candrawati, MAg , dan ketua Pimpinan daerah Muhammadiyah Lamongan bapak Sodikin, MPd.

Musypimda II ‘Aisyiyah yang diselenggarakan oleh dan atas tanggung jawab PDA Lamogan periode 2015-2020 bertujuan untuk melakukan evaluasi atas pelaksanaan program pasca Musypimda I tahun 2018 sampai dengan tahun 2019. Selain itu Musypimda II akan  menjadi momentum yang strategis untuk melakukan evaluasi dan merumuskan strategi implementasi dakwah ‘Aisyiyah sebagaimana pokok pikiran ‘Aisyiyah abad kedua, serta mempersiapkan segala hal yang terkait dengan persiapan Musyda ‘Aisyiyah Periode 2020-2025.

Sumber: lamongan.aisyiyah.or.id