PDA Labuhanbatu Akan Wujudkan 'Aisyiyah Water dan 'Aisyiyah Smart

09 Maret 2020 11:37 WIB | dibaca 55

Rantauprapat – Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) melalui Masnidar Daud menekankan kembali agar program-program yang telah dibuat dapat dilaksanakan. Hal tersebut Masnidar sampaikan dalam Musyawarah Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (Muspimda) II Labuhanbatu.

“Khususnya dengan program unggulan yaitu membangun ‘Aisyiyah Water atau ‘Aisyiyah Smart dapat segera terwujud,” ungkap Masnidar.

Pada (26/1) yang lalu, Muspimda II Labuhanbatu diselenggarakan di Aula Panti Asuhan Putri Siti Khadijah Rantauprapat dan berjumlah lebih dari 60 peserta terdiri dari  Ketua dan Sekretaris Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) se-Kabupaten Labuhanbatu dan Ketua-ketua Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah (PRA) serta seluruh unsur PDA.

Dalam acara pembukaan, PD Muhammadiyah diwakili Johan, M.Pd selaku Wakil Ketua PDM menyampaikan rasa salutnya kepada ‘Aisyiyah Labuhanbatu.

“Salut kepada ‘Aisyiyah karena tidak pernah vakum dan tetap melaksanakan kegiatan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PDA Labuhanbatu menyampaikan agar Muspimda II ini dapat melahirkan program yang dapat dilaksanakan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, serta dapat bersinergi sampai ke akar rumput dan tidak hanya membuat program yang muluk-muluk yang hanya tinggal di tanfidz.

Sumber: sumut.aisyiyah.or.id