PDA Kota Pekalongan Bentuk Komunitas Guru Perempuan

08 Februari 2020 14:22 WIB | dibaca 106

Pekalongan -- Majelis Pembinaan Kader, Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kota Pekalongan, Esti W, S.Pd memprakarsai pembentukan Komunitas Guru Perempuan Sekolah Muhammadiyah se-Kota Pekalongan Tahun 2020. Acara yang terlaksana di Aula Majelis Dikdasmen PDM Kota Pekalongan pada (7/2) tersebut turut dihadiri oleh Ketua II PDA Kota Pekalongan, Hj. Musrifotun Yusuf, MM.

Pembentukan Komunitas Guru Perempuan Sekolah Muhammadiyah se-Kota Pekalongan Tahun 2020 bertujuan untuk regenerasi ‘Aisyiyah, sebagai wadah bagi guru-guru perempuan sekolah Muhammadiyah se-Kota Pekalongan serta diperuntukkan sebagai tempat pembinaan ke-Islaman manjhaj Muhammadiyah.

Pada kesempatan tersebut, terbentuklah susunan pengurus dari Komunitas Guru Perempuan Sekolah Muhammadiyah se-Kota Pekalongan Tahun 2020, di antaranya diketuai oleh Siti Tamamah dari Sekolah Dasar Muhammadiyah (SDM) 01 Noyontaan, Wakil Ketua oleh Zamalah dari TK Qurrota A’yun, Sekretaris 1 yaitu I. Iseprti Hartuti dari SDM 02 Bendan, Sekretaris 2 yaitu Peni Mardianan Sari, Bendahara 1 oleh Rizqiya Khairani dari SDM Kramatsari serta Bendahara 2 dari SDM Kuripan Kidul.

Sumber: pekalongan.aisyiyah.or.id