PDA Kabupaten Magelang Telah Adakan Musypimda ke-III

23 Februari 2020 12:18 WIB | dibaca 81

Magelang -- Pimpinan Daerah 'Aisyiyah (PDA) Kabupaten Magelang telah usai menyelenggarakan agenda Musyawarah Pimpinan Daerah 'Aisyiyah (Musypimda) III pada (23/1) di SMA Muhammadiyah Ngluwar, Jalan Kyai Raden Sahid nomor 1, Ngluwar.

Acara dibuka pada pukul 09.00 WIB oleh beliau K.H Abdul Malik dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Magelang. Dalam khutbah iftitah, Abdul Malik menyampaikan mengenai "Dakwah amar ma'ruf nahi munkar" yang diberi anugerah amanah amal usaha Muhammadiyah dan 'Aisyiyah. 

Dalam sambutan panitia Musypimda III, Ketua Cabang 'Aisyiyah Ngluwar, Anjar. A mengucapkan selamat datang dan selamat bermusyawarah sehingga menghasilkan hal-hal yang positif untuk kemajuan 'Aisyiyah.

Sambutan berikutnya dari Ketua PDA Kabupaten Magelang yang menyampaikan beberapa informasi penting di antaranya, pertama mengenai Wisata Dakwah tanggal yang akan dilaksanakan tanggal 21 Juni 2020, kedua untuk memeriahkan acara Muktamar dengan lomba paduan suara yang diikuti oleh cabang 'Aisyiyah. Ketiga mengenai website Muktamar untuk medapatkan kartu secara lebih mudah, kempat seragam penggembira yang telah ditentukan.

Ia juga menyampaikan harapannya bahwa pada acara Muktamar Sekolah Wirausaha 'Aisyiyah diharappkan punya produk, segera untuk mendaftarkan bazar produk-produk unggulan SWA.

Setelah doa dilanjutkan dengan tampilan Role Play dari BIKKSA (Biro Konsultasi Keluaga Sakinah) PDA Kab. Magelang.

Sumber: magelang.aisyiyah.or.id