PCA Brebes Raih Juara Seleksi Guru Berprestasi Se-Kabupaten Brebes

19 Februari 2020 10:51 WIB | dibaca 93

Brebes -- Majelis Dikdasmen Pimpinan Cabang 'Aisyiyah (PCA) Brebes mengirim perwakilannya untuk mengikuti seleksi guru berprestasi tingkat Daerah Kabupaten Brebes yang diselenggarakan oleh Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah 'Aisyiyah (PDA) Brebes.

Jumaroh dari TK Tengki dan Westi Nauli berjuang dengan penuh semangat untuk bisa meraih kejuaraan dalam seleksi tersebut. Setelah melampau beberapa tahap uji akhirnya kedua utusan Cabang Brebes pulang membawa piala.

Jumaroh, S.Pd. AUD sebagai Juara 1 dan Ibu Westi Nauli meraih peringkat ke-4, sebagai Juara Harapan 1. Dengan demikian PCA Brebes akan mewakili Daerah Brebes untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya, yaitu tingkat Eks Karesidenan Pekalongan yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Februari 2020. Rencana Seleksi tingkat Eks karesidenan Pekalongan ini akan digelar di Slawi.

Majelis Dikdasmen Cabang Brebes perlu memotivasi dan melakukan pembinaan serta memberi dukungan kepada PRA Tengki yang akan mewakili Cabang Brebes ke Tingkat Eks Karesidenan Pekalongan.

Sumber: brebes.aisyiyah.or.id