PCA Brebes Bangun Gedung KB 'Aisyiyah Permata Hati

27 Januari 2020 15:35 WIB | dibaca 77

Brebes -- Salah satu amal usaha milik Pimpinan Cabang 'Aisyiyah (PCA) Brebes adalah Kelompok Bermain (KB) 'Aisyiyah Permata Hati. Kelompok Bermain ini berdiri pada tahun 2017. Namun hingga tahun 2020 ini lembaga tersebut belum memiliki gedung sendiri. Untuk proses belajar mengajar semula meminjam satu ruangan di Panti Asuhan Muhammadiyah Brebes. Seiring berjalannya waktu Panti Asuhan akan diassesment kelayakannya, maka KB 'Aisyiyah Permata Hati pindah ke SMP Muhammadiyah Brebes. Di SMP inipun sifatnya numpang.

Melihat keprihatinan KB 'Aisyiyah Permata Hati, PCA brebes mengetuk hati para Pengurus dan Pimpinan Ranting 'Aisyiyah (PRA) yang ada di wilayah Kecamatan Brebes untuk mengimpun dana guna membangun gedung tempat belajar anak-anak.

Sampai dengan hari ini (26/1) gedung sudah berdiri, namun untuk pengerjaan selanjutnya masih membutuhkan banyak dana. PCA Brebes melalui ketua penyelenggara APH mengharap kepada warga agar ikut serta mensukseskan pembangunan gedung APH agar segera selesai sehingga peserta didik dapat belajar dengan nyaman.