Musypimda II PDA Kota Padangsidimpuan

28 Januari 2020 15:51 WIB | dibaca 149

Padangsidimpuan -- Pimpinan Daerah 'Aisyiyah (PDA) Kota Padangsidimpuan telah merampungkan kegiatan Musawarah Pimpinan Daerah (Musypimda) II 'Aisyiyah yang berlangsung selama dua hari (18-19/1). Musypimda II 'Aisyiyah Kota Padangsidimpuan dengan tema "Dinamisasi Gerakan Menebar Islam Berkemajuan" ini dihadiri oleh peserta dari 4 Cabang dan 27 Ranting dengan jumlah seluruhnya 63 orang.

Pembukaan Musypimda II 'Aisyiyah Kota Padangsidimpuan dihadiri Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Padangsidimpuan, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Padangsidimpuan Selatan, GOW Kota Padangsidimpuan, PDA Tapanuli Selatan serta Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kota Padangsidimpuan.

Perwakilan PDM Kota Padangsidimpuan dalam sambutannya menegaskan bahwa Musypimda II 'Aisyiyah ini sangat urgen dilakukan karena menyangkut penetapan panitia pemilihan Musyda, penetapan calon PWA, panitia verifikasi keuangan dan peserta muktamar, untuk itu PDM memberikan apresiasi kepada PDA Kota Padangsidimpuan.

Sebelum agenda Musypimda II 'Aisyiyah dilaksanakan diawali dengan ceramah umum bertema "Revitalisasi Ideologi Muhammadiyah" oleh Drs. H. Amil Mahzul Nst, Ketua PDM Kota Padangsidimpuan. Amil menyinggung masalah melemahnya identitas ideologi Muhammadiyah dan krisis kader yang potensial dalam peneguhan Ideologi Muhammadiyah sehingga perlunya revitalisasi Ideologi Muhammdiyah dilingkungan persyarikatan. 

Suasana Sidang Musypimda II 'Aisyiyah Kota Padangsidimpuan