Muspimda II 'Aisyiyah Kabupaten Labura Periode 2015-2020

05 Maret 2020 13:35 WIB | dibaca 49

Labuhanbatu Utara – Musyawarah Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (Muspimda) II telah dilaksanakan oleh Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kabupaten Labuhannatu Utara (Labura) pada (16/2) yang lalu. Kegiatan dilaksanakan di Aula SMK Muhammadiyah Aekkanopan.

Musypimda II Kabupaten Labura yang mengusung tema “Dinamisasi Gerakan Menebar Islam Berkemajuan” ini dihadiri oleh  PCA dan PRA  se-Kabupaten Labur, serta perwakilan PDM Labura, Adnan Pasai, S.Pd. Dalam sambutannya, Adnan menyampaikan bahwa Muhammadiyah awal mula didirikan untuk memurnikan ajaran Islam yang sebenar-benarnya sesuai al-Qur’an dan hadits.

Sementara itu, Ketua PDA Kabupaten Labura, Herlin Harahap, S.Pd dalam pidato iftitahnya menyampaikan bahwa dinamisasi pergerakan yang terus menerus melakukan harus memiliki progres dan tidak stagnan. Selanjutnya Herlin membuka acara Musypimda II tersebut.

Musypimda II ini berakhir  dengan menghasilkan  keputusan peserta Muktamar di Surakarta sebanyak tiga utusan yaitu Ketua PDA, Sekretaris PDA, dan Ketua PCA Kualuh Hulu. Dalam Sidang Komisi juga dibentuk  Panitia Pemilihan, Panitia Pemeriksa Keuangan,  dan Pengesahan Tata Tertib Pemilihan untuk Musyawarah Daerah ‘Aisyiyah yang akan datang. Juga telah menetapkan nama-nama usulan calon PWA periode 2020-2025

Sumber: PDA Kabupaten Labuhanbatu Utara - sumut.aisyiyah.or.id