Kunjungan Ke PP 'Aisyiyah Jakarta, PDA Cilacap Diajak Ikut Menyemarakan Milad

28 Mei 2013 09:52 WIB | dibaca 2429

aisyiyah.or.id– Sabtu, (25/05) PP ‘Aisyiyah Jakarta menerima kunjungan silaturahmi dari Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Cilacap Jawa Tengah. Acara yang dihadiri oleh sekitar 250 pengurus PDA yang mewakili 27 cabang di Kabupaten Cilacap tersebut diterima oleh Dra. Hj. Noor Rachmah Pratiknya dan perwakilan dari beberapa majelis di PP ‘Aisyiyah Jakarta.
 
Dalam kegiatan silaturahmi yang bertempat di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, PP ‘Aisyiyah kembali mensosialisaikan dan meminta PDA Cilacap untuk menyelenggarakan dan ikut menyemarakan kegiatan milad jelang satu abad ‘Aisyiyah yang jatuh pada bulan Mei 2013 ini. PP ‘Aisyiyah Jakarta berharap seluruh anggota dan simpatisan ‘Aisyiyah ikut serta dalam Milad ‘Aisyiyah jelang satu abad. Rowahidah, Ketua PDA Cilacap menyampaikan antusiasme seluruh anggota dalam kunjungan ke kantor PP ‘Aisyiyah tersebut dan menyambut positif himbauan yang disampaikan oleh PP’Aisyiyah Jakarta.
 
Kegiatan silaturahmi tersebut ditutup dengan melakukan kunjungan ke kantor PP Muhammadiyah dan PP ‘Aisyiyah serta ortom untuk mengenal lebih dekat kegiatan dan aktivitas Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah . (Nofaldi/Mida Mardhiyyah)