Ketum PP 'Aisyiyah Sampaikan Harapan Jelang Berakhirnya Masa Jabatan Wakil Presiden Jusuf Kalla

12 Oktober 2019 09:18 WIB | dibaca 177

 

Memberikan sambutan pada Kuliah Kebangsaan Wakil Presiden Republik Indonesia di Universitas ‘Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta, Ketua Umum Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah menyampaikan pesan untuk Jusuf Kalla jelang masa berakhir jabatannya sebagai Wakil Presiden.

Siti Noordjannah Djohantini, Ketua Umum Pimpinan Pusat 'Aisyiyah menyampaikan harapannya agar Wakil Presiden Jusuf Kalla terus menjadi negarawan dan bapak bangsa bagi Indonesia. “Kami berdoa dan berharap bapak Jusuf Kalla akan melanjutkan perjuangan bagi bangsa kita, menjadi negarawan dan bapak bangsa yang akan diteladani oleh generasi muda bahkan mahasiswa Unisa.”

Sosok JK Menurut Noordjannah sangat dikenal dekat oleh ‘Aisyiyah. Menurutnya JK sejak awal selalu mendukung kiprah ‘Aisyiyah termasuk di tanah kelahirannya yakni di Sulawesi Selatan.  “Terimakasih kepada bapak wakil presiden telah mendukung kiprah ‘Aisyiyah bahkan secara khusus di Sulawesi Selatan mendapat dukungan penuh wakil presiden.”

Jusuf Kalla pada saat menyampaikan Kuliah Kebangsaannya menyebutkan bahwa ‘Aisyiyah memang memiliki kenangan tersendiri baginya. “'Aisyiyah bagi saya mempunyai posisi yang sangat membuat saya terharu, selalu saat berbicara 'Aisyiyah saya teringat ibu saya yang selalu aktif di 'Aisyiyah saat masa mudanya di Makassar,” ujar JK. (Suri)

 

foto : muhammadiyah.or.id