Ketua PDA Batu Bara Harapkan Peserta Serius Ikuti Agenda Muspimda II

06 Maret 2020 10:12 WIB | dibaca 180

Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Batu Bara, diwakili Slamet Nurdianto memberikan sambutan dalam Musyawarah Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (Muspimda) II ‘Aisyiyah Batu Bara. Slamet menyampaikan bahwa Muspimda penting dilaksanakan untuk mengevaluasi program-program yang belum dilaksanakan agar terlaksana sebaik mungkin dan disesuaikan dengan daerah Kabupaten Batu Bara.

Semoga ‘Aisyiyah di Kabupaten Batu Bara ini dapat berkembang baik itu didalam keanggotaan, Ranting, Cabang maupun amal usahanya sehingga ‘Aisyiyah bisa lebih diperhitungkan lagi kedepannya,” harap Slamet.

Muspimda II ‘Aisyiyah Batu Bara sendiri terselenggara pada (26/2) di TK ABA Ranting Simodong. Berangkat dengan tema “Gerakan Menebar Islam Berkemajuan” dihadiri oleh kader ‘Aisyiyah se-Kabupaten Batu Bara, perwakilan PDM Batu Bara, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Sei Suka, PD Pemuda Muhammadiyah serta PD Nasyiatul ‘Aisyiyah Batu Bara.

Kagiatan ini selain mendapat sambutan dari Slamet, PDM Batu Bara juga dibuka oleh Ketua PDA  Batu Bara, Siti Anilam Damanik S.Pd. Siti Anilam berharap agar Musypimda II ini dapat menghasilkan program-program yang baik dan bagus untuk perkembangan ‘Aisyiyah khususnya di Kabupaten Batu Bara ini.

Di akhir sambutan, Siti Anilam menyampaikan selamat bermusyawarah kepada seluruh peserta. "Selamat ber-Musypimda II, saya berharap semua peserta dapat mengikuti acara sampai selesai dengan tertib dan serius sehingga bisa menghasilkan seperti yang kita harapkan,” pungkasnya.

Sumber: PDA Batu Bara – sumut.aisyiyah.or.id