Haedar Nashir Resmikan Gedung Tan'im RS Aisyiyah Bojonegoro

24 Juni 2019 11:52 WIB | dibaca 271

BOJONEGORO- Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir resmikan gedung Tan'im Rumah Sakit (RS) 'Aisyiyah Bojonegoro pada Ahad (23/6).
 
Haedar dalam tausyiahnya menyampaikan, Pimpinan Pusat Muhammadiyah berterima kasih kepada segenap jajaran Pimpinan Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Bojonegoro serta jajaran RS 'Aisyiyah Bojonegoro yang telah merintis dan membesarkan RS ini.
 
 
"Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Bojonegoro telah tumbuh dengan cukup baik, apa yang telah dirintis oleh tokoh Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Bojonegoro telah menjadi tonggak bagi kemajuan persyarikatan dan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) di Bojonegoro," jelas Haedar. 
 
Haedar juga berpesan agar RS 'Aisyiyah Bojonegoro harus menjadi milik semua golongan, baik yang bercukupkan, maupun yang belum berkecukupan.
 
 
"RS 'Aisyiyah Bojonegoro tidak boleh elitis," tegas Haedar. 
 
Sementara Ketua Pembangunan gedung Tan'im, Rodli Abdul Rokhman mengatakan, pembangunan gedung lima lantai ini telah dimulai sejak tahun 2017. Gedung ini akan difungsikan sebagai ruang IGD, laboratorium, ruang rawat jalan, rawat inap, dan farmasi.
 
Selain itu, setelah diresmikannya gedung Tan'im ini, pihak RS 'Aisyiyah Bojonegoro kembali memproyeksikan pembangunan gedung baru yang berkapasitas tujuh lantai.
 
Sumber: muhammadiyah.or.id