Bakti Sosial 'Aisyiyah Cilacap Menyambut Milad ke-100 'Aisyiyah

29 April 2017 09:50 WIB | dibaca 1114


 

Rabu (26/4) Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Cilacap bersama Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Cilacap Selatan melaksanakan bakti sosial pelayanan KB dan IVA gratis. Disampaikan oleh Widi Yuli dari tim program Maju Perempuan Indonesia Untuk Penanggulangan Kemiskinan (MAMPU) 'Aisyiyah Cilacap bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Milad 'Aisyiyah ke-100.

Kegiatan yang yang dilaksanakan di PKU Muhammadiyah Cilacap Selatan ini dihadiri oleh PDA Cilacap, PCA Cilacap Selatan dan juga turut dihadiri oleh Lurah dan Kapolsek Tegal Reja.

  
 

Ditambahkan oleh Yuli kegiatan ini dilakukan secara gratis untuk para peserta tes yang bekerjasama dengan BPJS. "Alhamdulillah pada hari ini sudah berhasil memeriksa 20 orang peserta yang terdiri dari masyarakat umum dan anggota BSA Tambakreja," ujar Yuli.

Menurut Yuli bakti sosial pelayanan KB adalah program safari KB dari pembicaraan yang sudah dilakukan organisasi organisasi ditingkat propinsi. "Kemudian dari pembicaarn tersebut kami mengembangkannya dengan tes IVA dan kami rangkum dalam kegiatan meenjelang milad 'Aisyiyah di bulan Mei mendatang," jelas Yuli. (Suri)