'Aisyiyah Resmikan Balai Serbaguna Pondok Rangon

31 Desember 2012 18:30 WIB | dibaca 1159

 

Sabtu (24/12). Pimpinan Pusat 'Aisyiyah meresmikan balai serbaguna di Kelurahan Pondok Rangon, Cipayung Jakarta Timur. Dalam sambutannya, Hafni selaku Ketua Panitia peresmian mengatakan bahwa tanah yang dibangun untuk balai serbaguna tersebut merupakan tanah wakaf dari Hj. Mun Kusumanti, beliau merupakan salah satu tokoh ;Aisyiyah yang telah mewakafkan tanah miliknya untuk ;Aisyiyah.

Dalam sambutan peresmian, Prof.Dr.Hj. Masyitoh Chusnan, M.Ag menyampaikan bahwa ;Aisyiyah akan terus berkomitmen dalam aspek pendidikan, sosial dan juga kesehatan. Diharapkan dengan adanya balai serbaguna tersebut, ‘Aisyiyah dapat bersinergi dengan kegiatan masyarakat di sekitar. “Ini adalah kado indah akhir tahun 2012 untuk ;Aisyiyah, semoga menjadi penutup tahun yang barokah bagi kita semua, dan tahun depan menjadi tahun yang lebih baik dari tahun ini.” Ujarnya.

“Kedepannya, supaya kegiatan ;Aisyiyah lebih dinamis dan tetap berkomitmen dalam gerakan para ibu, bukan hanya sebagai gerakan perempuan.” lanjut Prof. Masyitoh. Peresmian yang dilanjut dengan rangkaian kegiatan berupa pengobatan gratis bekerja sama dengan Rumah Sakit Islam Pondok Kopi tersebut diikuti oleh 200 warga sekitar. “Saya sangat bangga ;Asiyiyah memiliki gedung di daerah ini, semoga dengan adanya balai serbaguna disini dapat menggerakan kegiatan-kegiatan ;Asiyiyah dan Muhammadiyah di lingkungan ini” tutur Musyantoh, salah satu tokoh masyarakat di Pondok Rangon.

(AR.Nofaldi)
Sekretaris Eksekutif PP 'Aisyiyah kantor Jakarta