'Aisyiyah Kota Makassar Telah Menggelar Muspimda II

07 Maret 2020 09:26 WIB | dibaca 82

Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kota Makassar telah melaksanakan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspimda) II ‘Aisyiyah pada (1/3) yang lalu.  Bertempat di Hotel Allson Makassar, Muspimda II ‘Aisyiyah Kota Makassar mengangkat tema Dinamisasi Gerakan Menebar Islam Berkemajuan.

Acara yang dilaksanakan sejak pukul delapan pagi hingga pukul enam sore tersebut dihadiri oleh Walikota Makassar yang diwakili oleh Plt. Dinas Pendidikan Kota Makassar, Rahman Bando, tim penggerak PKK, BKMT, dan dari pengurus Nahdlatul Ulama.

Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan sidang pleno. Sidang dibuka oleh Ketua PDA Kota Makassar, Dra. Sitti Hamdana Dachlan, Apt., M.Kes. Dilanjutkan dengan Rapat Pleno I dan II  yang  dipimpin oleh Dr. Ratna Dewi, M.Hum., Rapat Pleno III dipimpin oleh Dr. Syuhada Rimang, M.Pd., yang mana setiap Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA)  yang berjumlah 25 cabang menyampaikan tanggapan dan laporan atas Dinamika Cabangnya.

Di tengah acara sidang, peserta mendapatkan materi Penguatan Ekonomi Berbasis Rumah Tangga yang diberikan oleh Abdul Rachmat Noer  SE., M.Si. Kemudian dilanjutkan dengan Rapat Pleno IV yaitu sidang komisi yang dipimpin oleh Dr. Munirah, M.Pd,  sedangkan materi  pada Rapat Pleno V adalah presentasi hasil sidang komisi dipimpin oleh Dra. Radiah Hamid M.Pd.

Sumber: kota-makassar.aisyiyah.or.id