'Aisyiyah Banten Evaluasi dan Rencanakan Proker 2020 dalam Musypimwil II

20 Januari 2020 11:35 WIB | dibaca 60

Banten – Guna mengevaluasi kinerja periode sebelumnya dan perencanaan program kerja kedepannya, Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Banten melaksanakan Musyawarah Pimpinan Wilayah (Musypimwil) II. Musypimwil II Banten telah dilaksanakan pada Sabtu, (18/1) di Aula lantai dua, kampus Poltekkes ‘Aisyiyah Banten, Pejaten Kramatwatu kabupaten Serang.

Ketua PWA Banten, Dr. Hj. Ima Ni`mah Chudari, M.Pd, dalam sambutannya membacakan Pidato Iftitah dan menyampaikan sebelumnya telah mengadakan Musypimwil I pada tahun 2018 yang dilanjutkan dengan Musypimwil II di tahun 2020.

“Musypimwil II ini nanti kegiatannya ada laporan kegiatan yang sudah dilaksanakan, pembuatan rencana kerja untuk kedepannya, evaluasi, menetapkan panitia pemilihan periode berikutnya untuk memilih bakal calon pemimpin periode 2020-2025,” ujar Ima.

Disamping itu nantinya akan ada penetapan panitia pemeriksa keuangan, “Contohnya, PWA punya Poltekkes, di sini kita harus lapor bagaimana keuangannya, ada rumah baca juga laporan,” pungkasnya.

Mengambil tema “Dinamisasi Gerakan Menebar Islam Berkemajuan” dalam Musypimwil II ‘Aisyiyah Banten ingin bekerja keras menyelesaikan seluruh program yang tersisa.

“Kita mengambil tema tersebut karena di antaranya adalah untuk menggerakkan supaya waktu yang tersisa ini kita mengejar program yang belum terselesaikan. Jadi untuk supaya terselesaikan, kita harus bergerak semua, saling mengingatkan jika ada program-program yang belum terlaksana,” kata Ima tegas..

Selanjutnya, Musypimwil II Banten membahas tentang bagaimana gerakan ‘Aisyiyah Banten kedepannya untuk mensyiarkan Muktamar.

“Untuk menuju Muktamar itu kita berlomba-lomba memeriahkannya dengan berbagai kegiatan seperti seminar, jalan sehat, pengobatan massal, dan lainnya,” ungkap Ima.

Di akhir, Ima memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta Musypimwil II ‘Aisyiyah Banten.

“Acara ini dihadiri 68 peserta dari 8 kota/kabupaten. Saya berharap kita dapat memotivasi kembali bagaimana mendinamisasikan diri supaya betul-betul kita ini bisa bergerak untuk menebar Islam berkemajuan di provinsi Banten,” tuturnya.

Sumber: satubanten.com