'Aisyiyah adakan Silaturahmi dan Syawalan

07 Juli 2017 12:23 WIB | dibaca 899

Masih dalam semarak bulan Syawal, Pimpinan Pusat  'Aisyiyah (PPA) adakan Silaturahmi  dan Syawal bertempat di Gedung Pimpinan Pusat 'Aisyiyah, mengundah seluruh Angggota PPA dan para penasehat juga karyawan Amal Usaha 'Aisyiyah. Pada kesempatan tersebut Ketua Umum PPA Siti Noodjanah Djohantini mengajak para kader 'Aisyiyah tetap bersemangat ber-'Aisyiyah karena niat ibadah.

"menjalani, membesarkan 'Aisyiyah tetap berkiprah memajukan umat merupakan semangat ibadah yang sangat tinggi,memaknai semangat ramadhan merupakan inspirasi kita untuk terus melanjutkan semangat itu di pasca ramadhan yang merupakan wujud kesyukuran kita," Ungkap Noordjanah.

Pada kesempatan tersebut, Bendahara PPA Evi Sofia Inayati berkesempatan mengisi Hikmah Syawalan, yang berisi ajakan untuk terus melanjutkan semangat ibadah Ramadhan, agar tetap mendapat keberkahan pahala selama bulan Ramadhan.

"Allah SWT lebih menyukai ibadah yang sedikit tapi dilaksanakan secara terus menerus, daripada selama bulan ramadhan setiap hari mengaji selama satu juz namun setelah bulan ramadhan bahkan al-Qur'an tidah disentuh, maka dari itu mari kita lanjutkan semangat ibadah di bulan ramadhan,"tutur Evi.

Di akhir acara Syawalan tersebut, juga diadakan penyerahan kenang-kenangan untuk para anggota PPA yang akan berangkat haji tahun ini, dan juga penghargaan pada guru 'Aisyiyah yang mendapatkan juara guru berprestasi tingkat D.I Yogyakarta. [Karima]