40 Hari Lagi, Persiapan Muktamar Sudah 75 Persen

23 Juni 2015 12:18 WIB | dibaca 736

Foto : Pantia pusat Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah, Prof Zamroni, Marpuji Ali, dan Ahmad Sauqi didampingi humas panitia lokal HM Husni Yunus, saat menggelar konferensi pers kesiapan Muktamar 47, di Cafe Coffee Lovers, Jalan Hertasning, Makassar, Selasa malam, 23 Juni 2015.

 

Makassar– Muktamar ke 47 Muhammadiyah dan Muktamar 1 abad Aisyiyah terhitung tinggal 40 hari lagi. Persiapan oleh panitia pun terus dilakukan untuk pematangan. Koordinator Media Center Muktamar 47, Ahmad Sauqi mengatakan persiapan hingga saat ini telah rampung 75 persen, sehingga dengan waktu yang tidak lama lagi kepanitiaan tinggal menyelesaikan beberapa hal pendukung seperti pendistribusian alat dan barang dari pusat untuk sampai di Makassar.

 

“Terkait perijinan dengan pihak kemananan, kepolisian dan pemerintah daerah kita tinggal intensifkan saja, sudah ada audiensi sebelumnya, apalagi acara akan dihadiri oleh Presiden Jokowi maka semua persiapan pun harus sukses,” ujar Sauqi , dalam konferensi persnya di Coffee Lovers, Makassar, Selasa malam (23/06).

 

Sementara untuk kesiapan panitia lokal dalam menyambut peserta Muktamar diperkirakan mencapai ratusan ribu partisipan, Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Makassar dan kabupaten Gowa siap menampung mereka untuk ditempatkan sementara di Amal-amal usaha Muhammadiyah serta rumah warga Muhammadiyah yang ada di kedua daerah tersebut. (Kr)